bisnisedia.com

Selasa, 17 Juni 2014

Ketegasan Untuk Para Penjahat Lingkungan


Para pembaca yang terhormat..
saya mengajak anda semua untuk kembali melihat lingkungan sekitar kita..

ANDA MASIH MEMMILIKI PERASAAN ?
Tentu saja karena anda MANUSIA..


Apa anda masih berprilaku seperti ini ?


Atau anda membiarkan anak-anak anda berbuat seperti ini ?

Sungguh ironis melihat anda berperilaku seperti itu, jika anda masih berprilaku seperti itu apa layak dan pantaskan anda di panggil MANUSIA.? saya rasa TIDAK

Apa dampaknya dari perilaku membuang sampah sembarangan. ?




Apa gambar-gambar itu cukup menjelaskan dampaknya..?
Saya rasa cukup jelas gambar-gambar tersebuat menjelaskan tentang dampak membuang sampah sembarangan..

TAPI MASIH SAJA ADA ORANG YANG MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN

Harus dengan apa manusia-manusia seperti itu di ingatkan agar tidak membuang sampah sembarangan ?











Ajakan-ajakan seperti itu pun masih belum ampuh untuk mengusik hati manusia-manusia perusak lingkungan..
apa anda tidak malu dengan ini ?


Pembaca yang terhormat..
Mari selamatkan lingkungan kita dengan merubah sikap kita.. hapus budaya membuang sampah sembarangan..

JADILAH PRAJURIT BUMI
Berikut adalah aksi lingkungan yang dapat anda lakukan untuk menjadi seorang Prajurit Bumi yang berkontribusi aktif menyelamatkan lingkungan..


AYO SELAMATKAN LINGKUNGAN KITA DARI MAUSIA-MANUSIA YANG TAK SEPERTI MANUSIA..
Salam Lestari dari alam....

1 komentar:

  1. SAYA IBU RISKA
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,saya sekeluarga mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI DEWA atas bantuanya kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI DEWA pula yang telah memberikan angka jitu kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah angka yang diberikan AKI bener-bener tembus. sekali lagi makasih ya AKI buat angka ritualnya sehingga saya bisa menang. Berkat angka gaib hasil meditasi ritual AKI AKI DEWA saya sudah bisa bangkit dari keterpurukan juga udah buka usaha yang dijalankan suamiku dan kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKI DEWA DI NO =085==222==500==175= memang memiliki ramalan GAIB” yang insya allah dijamin tembus 100%.ini bukan rekayasa dan yang saya tulis ini tidak ada unsur unsur kebohongan dari saya ini kenyataanmakasih atas tumpanganya moga tetap jp atau KLIK==>>>>http://b0c0ran-angka-tog3l.blogspot.com/ <<<== ini bukan rekayasa dan yang saya tulis ini tidak ada unsur unsur kebohongan
    dari saya.
    KESEMPATAN BAIK TIDAK DATANG 2 KALI
    YANG PUNYA ROOM ATAU HALAMAN TERIMA KASIH ATAS TUMPANGANNYA

    BalasHapus